Fun Gokil

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

 

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

 

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

 

ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.

 

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

 

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam

 

Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.

SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu
Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.

Makanya skalian ku mo ngucapin nih.

Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?

sama g?

 

subuh td Sms Ni TerBang TnpA SYp,

MelesAT Dr tELkOmSEl.

MuteR KeNa ToWer,

Eh nYANgKUT DsateLit,

JalAn TanPa Kaki,nYamPenYa TanPa MuKA, CumA tUx Blg,

LebaRan Ni MooN diMaaVkan

 
Jk tLh EnGgan MataMu MnTp mLm,

PjamKnlah Dgn Lembut.

UcaPlah SlMt Tdr Pd SmEsTa,

Dan BayAngKan tTg MimPi INdaHYg Kan TemaNi LeLap Tdrmu

Hv Nc Dremz.nite..(^_^)
GaK aD Yg IstmWa dr SmS nE.

kU cm Pgn Blg Klo hr ud MlaI LaruT.

SaaTny TaRiK SliMut, SmbIl PluK BneKa MArmut Biar G Takut.

MoGa MimPi KtmU PerI ImuTNitE…..

Always welcome the new morning w/ a smile on ur face, love in ur heart,
good thoughts in ur mind & u’ll have a wonderful day.
Good morning…!

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP,
apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U,
B’coz last night I told them to wish U G@@D Morning

pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa,
naungi mlmmu dengan mlm yang indah,
smga mentari esk tmni harimu yang cerah..

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
met pagi yahh

————————– GOKIL-GOKIL ISENG ——————————

ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang
untuk………
membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..

Press down if you miss me
.
.
.
So U Miss Me
.
.
.
Ok You Can Stop
.
.
.
Still Pressing
.
.
.
Well, I miss you too…

SuAtU hR Cnta b’tNy pD p’sHbTn “uNtk aP km dTg jK aD aQ??” prShBtn mJwB…”uNtk
mLtKkn sNyUm diSaAt cNt mNiNggLkN aiR mta..”

Pilih yang mana:
A.Tlp balik jika aku cute,
B.Kirim sms jika aku baik & funky,
C.Miskol jika aku cakep,
D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engkau menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so….
capek deh jadi org cakep…
hehehehe

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?

Rexona
Yg setia setiap saat

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Asslmualaikum…, pelanggan yang baik hati.
Terimalah sedekah bonus sms dari pelanggan yang baik hati ini.
terima kasihhh…

1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

aD mUSanG
pKe heLeM
tD siAnG
SkrG
maLEm

aD pAkDe
maem cornet
y dah de
gUt nEt

iKan hiU
muTER2
c U
LaTER

it kuda
ini kebo
y uda
met bobo

2 comments on “Fun Gokil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s